OKTOBER

Tulisan Oktober


Oktober. Bulan yang paling gue suka. Soalnya oktober ini bulan kelahiran gue. Walaupun dipenghujung mau abis oktober gue baru dilahirkan 22 tahun lalu, gue tetaplah gadis oktober.
Dari dulu gue selalu menganggap bulan ini bulan terbaik, bulan paling menyenangkan, bulan impian, bulan yang paling gue tunggu. Dan entah kenapa memang selalu menyenangkan.
Gue menyukai bulan ini seperti membeli baju, berapapun akan gue beli karena gue suka, sama kaya Oktober ini, selama apapun akan gue tunggu walau cuma sehari aja hari yang special di bulan ini untuk gue, tetep gue tunggu. I love my October.
Dari dulu gue nggak pernah membiarkan bulan ini luka sedikitpun, kenapa? Karena ini oktober. Sekalipun banyak hal menyakitkan terjadi ini tetap harus jadi bulan yang indah. Nggak ada yang boleh merusaknya, siapapun itu kecuali kehendak Tuhan.
Banyak hal yang gue inget di bulan ini, lebih gue inget ketimbang di bulan-bulan lainnya. Mungkin karena gue menganggap bulan ini terlalu special J. Gue rasa semua orang menyayangi bulan kelahirannya. Gue rasa ga cuma gue doang yang merasa seperti ini, yang lain juga pasti suka bulan lahirnya sendiri.
Gue rela membuang hal yang sulit gue lepas walau menyakitkan demi mendapat keindahan di bulan ini.
This is my month, don’t ever try to break it, i really love this month much!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar