7 Juli 2011, 4th day @Pustekkom

Hari ke empat PPL disini :) tapi baru hari pertama gue berhadapan dengan komputer di Suara Edukasi di Pustekkom ini.. not bad lah :)

dalam pelaksanaan PPL ini, gue dituntut target yg cukup "biasa" yaitu laporan presentasi dan sebuah produk dari tempat ini.. yah paling nggak,target gue udah jelas disini setiap minggunya selama 1 bulan sebelum rolling ke divisi lain :)

dalam PPL kali ini minggu pertama gue harus mengenal operasional alat disini, selanjutnya mengikuti proses rekaman dan mengenal proses editing.. sedangkan minggu kedua merapikan database dan memahami teknik siaran (waw!!) minggu ketiga gue memulai dengan penulisan naskah dan produksi dimana temen2 gue bisa terlibat disini :) dan terakhir yaitu minggu keempat gue melakukan proses editing...ahh ga sabar :)

okeh kita liat aja nanti hasil dari PPL disini, wish me luck :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar