Akulah Aku

Ini aku..
Seperti inilah aku..
Kamu tidak tahu, dan tidak akan pernah tahu..
Yang kamu tahu hanya yang terlihat diluar saja..
Yang kamu pahami hanya yang aku ungkapkan saja..
Bagaimana dengan hal didalamku?
Bagaimana dengan hal yang tidak mungkin bisa aku ungkapkan?
Bagaimana dengan hal yang seharusnya bisa kau baca melalui mata hatimu?

Ini aku..
Seperti inilah aku..
Aku suka aku yang begini..
Moody tapi selalu ngerasa happy..

Ini aku..
Aku suka simpan banyak hal dihatiku, dipikiranku..
Aku suka kau menebak-nebak apa ini dan apa itu yang ada dalam aku..
Aku suka kau menerka-nerka kenapa begini kenapa begitu..
Dan tidak munafik, aku suka kau jika kau sepihak denganku..

Ini aku..
Aku tidak suka hal yang repot..
Tapi terkadang dimatamu dimatanya aku suka repot sendiri..
Aku simple..
Walau kodratku sebagai wanita adalah menjadi orang yang ribet..
Aku flexible..
Aku tidak suka diikat, dipaksa, diperintah..
Tapi apapun katamu, katanya pasti kulakukan jika aku mampu..

Ini aku..
banyak kekuranganku..
tapi lihatlah lebihku yang hanya sedikit itu..
jika kau terhibur, kau temanku..
jika tidak, pergilah menjauh dariku..
akan kucari jalanku sendiri..
karena Akulah aku!

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar