nothing special at the last

hari ini terakhir PPL (sorak sorai dalam hati)
sorak sorai bukan karena gue seneng berpisah sama orang2 disini yang dengan beribu wawasan itu, tapi bersorak karena gue semakin dekat dengan skripsi..
sayangnya gue harus menambah seminggu untuk menyelesaikan pekerjaan gue disini *sigh tapi gapapa, kayaknya ini berbuah manis untuk skripsi gue :)

perasaan ini hari terakhir tapi kenapa orang2 terlihat tidak peduli? yaaa gapapa, biar sukses deh mereka dengan pekerjaannya :)

agak BETE juga karena hari terakhir tapi ga bisa ijin sm siapa-siapa :( sepii semua pada keluar kotaaa..

huuuu pamong, please come and protect me *lah hhihi yaa pamong gue lagi di Jogja coy, ada urusan..

ga enak banget yah kalo hari terakhir tapi sepi begini, waktu pertama dateng juga begini, pada sibuk sampe harus molor tanggal untuk mulai PPL.
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

3 komentar: