Pelatihan di SDI Nurul Hidayah

17 Sepetember 2011,Sabtu
Hari ini diadakan pelatihan mengenai Pemanfaatan TIK dalam Pembelajaran.
Bisa dibilang, sekolah ini tidak terlalu besar, terlihat dari usaha saya mencari alamat sekolah ini (hehe).
Sekolah yang cukup nyaman dan bersahabat dengan lingkungan dengan keberadaan mesjid di tengahnya.
Bahkan dari ujung jalan sana, orang sudah tau dimana sekolah ini (waw) mungkin saya yang sedikit kuper karena tidak tahu tempaat ini.

Datang kesini saya disambut kepala sekolah yang ramah sekali didepan ruang kantornya. Sambil membopong sekotak souvenir (fiuh!berat cin) untuk para peserta pelatihan. Datang sendiri dengan bermodal ongkos taxi, akhirnya sampai dan bisa duduk sedikit santai diruang kantor.
Pelatihan yang dijadwalkan mulai jam 8 ternyata dimulai jam 9, mungkin sedikit ngaret tapi begitulah kedua atasan saya memerintah :D

Pelatihan berjalan hingga detik ini (masih berjalan proses pelatihan), guru-guru disini cukup antusias ternyata (mmmuah) dan mereka semangat sekali mengikuti pelatihan. Terlihat dari awal saya datang hampir di seluruh meja peserta terdapat laptop untuk mempraktekan materi pelatihan (so sweet :)) selain itu selama berjalannya pelatihan, guru-guru banyak bertanya mengenai materi yang disajikan. Mungkin sebagai orang yang hanya melihat saja, saya cukup senang. Secara saya mendesain pelatihan untuk beliau-beliau peserta pelatihan. Semoga pelatihan ini bermanfaat ya Pak, Bu :)

Pembicara juga nggak kalah semangat dan sabar menjawab semua pertanyaan dari peserta. Bahkan hingga sesi terakhir mereka masih antusias. Sekarang lagi praktek membuat Bahan Presentasi Dengan Power Point, (Good job!)

Ayoo tetap semangat! Walau saya agak sedikit ngantuk dan bosen, tapi saya masih mau disini sampai akhir pelatihan menyaksikan mereka "asyik" dengan pelajaran (yang mungkin) baru bagi mereka. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar