romantic is only drama..

Dalam hubungan pasti ada sesuatu yang disebut romantis. Romantis tuh apa sih emangnya? Menurut gue romantis itu hanya sebuah cara menyampaikan sesuatu dengan cara yang mungkin bisa meluluhkan hati. Iya itu cuma cara ajah sih, ga terlalu harus ada dalam hubungan. Tapi romantis itu juga memberi warna dalam hubungan. Romantis itu bisa jadi pengikat supaya hubungan itu tetap SATU dan TIDAK BERCABANG.

Romantis itu bisa jadi sebuah kebutuhan dalam hubungan. Mungkin beberapa orang bisa mengatakan bahwa dirinya tidak romantis, atau tidak suka diromantisin padahal dari caranya saling pandang aja bisa dibilang romantis loh.

Romantis dan gombal dua hal berbeda. Mungkin beberapa orang menganggap gombal itu romantis, tapi gombal ya gombal, bukan romantis (menurut gue.) Gombal itu hanya lewat kata, ga ada yang tau itu jujur atau bohong. Kalo romantis? Kita harus lakukan dari hati, tulus.

Romantic is only drama, bener kah?
Buat gue enggak, drama itu sandiwara, sandiwara itu berskenario, diatur, kalo romantis? Itu tulus mbaknya, masnya, tulus. Jadi bersyukurlah kalian yang punya pasangan romantis.

#apeu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar